Meningkatkan Efisiensi Gudang Dengan Sistem Dari Conveyor Networks

Posted on

Meningkatkan Efisiensi Gudang Dengan Sistem Dari Conveyor Networks - JualGudang

Siapa yang tidak mau meningkatkan efisiensi gudang demi melejitnya profit? Sistem dari Conveyor Networks ini telah membantu jasa pengantaran paket terkemuka di Inggris.

The EdGe mendapatkan berita ini dari WarehouseNews UK.

Solusi pengangkutan dinamis dan dipesan lebih dahulu diimplementasikan oleh Conveyor Networks dua belas bulan lalu memastikan Yodel dapat menangani berbagai produk mulai dari yang berukuran kecil hingga melebihi kontainer barang yang bersangkutan. Solusi ini menggunakan peralatan penyortiran Intralox, yang terdiri dari teknologi Activated Roller Belt, yang menyediakan penyortiran barang yang mulus dan tepat seakan melewati proses manual.

Yodel, perusahan pengangkut paket independen menugaskan Conveyor Networks untuk melakukan penggantian infrastruktur yang ada dengan area penyortiran otomatis baru, memungkinkan Yodel untuk menanggapi meningkatnya permintaan pada penyortiran produk OOG (out of gauge alias barang yang dimensinya melebihi kontainernya). Solusi baru ini mengurangi risiko cedera operator alat di gudang, meningkatkan efisiensi, dan menetralkan potensi kerusakan dan kesalahan, yang biasa terjadi ketika menangani produk OOG secara manual.

Meningkatkan Efisiensi Gudang Dengan Sistem Dari Conveyor Networks - out of gauge products - JualGudang

Steve Trisic, Kepala Operasi Pengurutan di Yodel, mengatakan: “Sebagai pembawa paket terkemuka di Inggris, kami membutuhkan sistem yang dapat diandalkan yang akan memberi kami lebih banyak fungsi untuk mengurutkan paket OOG. Conveyor Networks telah mampu memberikan solusi yang memungkinkan kami untuk memproses paket besar dan rumit dengan lebih mudah dan efisien, meningkatkan kapasitas kami dan meningkatkan aliran paket melalui semacam itu. ”

Sistem baru ini juga menyebarkan imio-SORT, bagian dari rangkaian aplikasi Imio Software Solutions, yang menyediakan pelacakan ‘data waktu nyata’ dari distribusi paket ke setiap saluran, memastikan kinerja distribusi yang efektif di seluruh sistem.

Marcus Uprichard, Direktur Penjualan & Pemasaran di Conveyor Networks dan Imio Software Solutions menambahkan: “Kebutuhan untuk mengurutkan produk OOG di Wednesbury Sort Center berarti bahwa Yodel memerlukan sistem dengan fungsi yang lebih banyak. Biasanya, penyortiran produk ‘halus/rapuh & berbentuk aneh’ adalah proses manual, sehingga solusi otomatis yang kami sediakan agak unik untuk pasar pos & parsel Inggris, sekaligus merupakan proyek unggulan untuk Conveyor Networks. Sebagai spesialis integrasi sistem, tujuan utama kami adalah untuk menyediakan lingkungan yang kolaboratif dan tidak memihak, di mana kami secara kolektif mencari untuk memberikan solusi yang tepat untuk tata letak, volume, dan anggaran mereka. Keberhasilan produk akhir ini merupakan bukti bagi perusahaan dan tim yang mengerjakannya.”

 

Sudah menerapkan conveyor belt dan sistem otomatisasi di gudang?

Sudah saatnya mempertimbangkan penggunaan sistem baru demi efisiensi gudang.

Selamat mencoba!

 

Baca juga artikel menarik lainnya:

Usaha Pergudangan dan Logistik Tumbuh Pesat Pada 2020

Sistem Unik Ini Akan Menjaga Keselamatan di Gudang

Tingkatkan Efisiensi Gudang Dengan Melakukan Ini