Implementasi Jarak Jauh Yang Mengguncang Status Quo WMS

Posted on

Implementasi Jarak Jauh Yang Mengguncang Status Quo WMS - JualGudang

Anda menggunakan Warehouse Management System (WMS) di gudang? Bersiaplah karena ada inovasi baru implementasi jarak jauh yang tepat untuk masa pandemi.

Inovator teknologi manajemen gudang, SnapFulfil, membuat terobosan baru dengan memperkenalkan metode pengiriman perangkat lunak yang revolusioner.

Setelah bertahun-tahun berkembang, SnapFulfil telah meluncurkan program Implementasi Jarak Jauh (RI) baru yang memungkinkan sistem manajemen gudang (WMS) pemenang penghargaan untuk digunakan dari mana saja di dunia, mendukung jarak sosial dan pembatasan perjalanan global, dalam hitungan minggu. .

Kemampuan unik untuk mengimplementasikan solusi WMS berbasis cloud ini tanpa interaksi fisik atau pergerakan orang telah membuat SnapFulfil memenangkan banyak klien baru sejak wabah COVID-19, memungkinkan bisnis dari semua ukuran untuk berkembang selama pandemi.

Program RI SnapFulfil dapat menawarkan dukungan virtual yang disesuaikan, termasuk pelatihan online reguler dan pertemuan status, untuk memastikan tim baru dapat mengakses dan menguji sistem, memenuhi tenggat waktu go-live.

Smitha Raphael, Kepala Layanan Implementasi, menjelaskan:

“Ini adalah pengubah permainan yang nyata – langkah maju paling signifikan dalam pengiriman perangkat lunak untuk industri kami sejak pengembangan teknologi berbasis cloud. Terlepas dari di mana gudang itu, atau hambatan akses fisik apa pun yang mungkin ada, selama ada koneksi internet, kami dapat menerapkan SnapFulfil dengan cepat dan hemat biaya.

“Proyek jarak jauh pertama kami berhasil diselesaikan pada awal 2020, tetapi pandemi benar-benar mempercepat penerimaan dan permintaannya. Ini bekerja dengan sangat baik karena mesin canggih berbasis aturan SnapFulfil sangat dapat dikonfigurasi dan dengan keahlian manajer proyek kami, yang benar-benar menguasai augmentasi jarak jauh, telah terbukti menjadi solusi pemenang dan hemat biaya bagi klien kami.”

“Penerapan di lokasi seperti ini tidak hanya mengatasi pembatasan pergerakan tetapi juga kekurangan tenaga kerja di lokasi. Kami dapat menangani banyak implementasi pada waktu tertentu, yang berarti biaya yang jauh lebih rendah bagi klien. Ini adalah cara yang harus dilakukan dan sekali lagi kami memimpin dalam pengalaman dan kenyamanan pengguna yang dapat disesuaikan.”

Program RI SnapFulfil adalah dokumen resmi dan disetujui yang memandu baik pelaksanaan dan pengendalian proyek dan sejak awal membuat semua pemangku kepentingan dan personel menyadari tonggak penting yang harus dicapai dan ditandatangani di sepanjang jalan.

Ini termasuk video tur gudang virtual, diselesaikan oleh klien, mencakup tata letak dan aktivitas gudang, jenis produk, penyimpanan dan pengambilan, ditambah fokus dan cakupan operasional.

Konfigurasi internal dan pengujian solusi SnapFulfil mengikuti, yang mencakup pengujian validasi awal antarmuka apa pun, sejalan dengan persyaratan infrastruktur teknis terperinci dari gudang dan peralatan pemindai RF-nya.

Pelatihan staf mencakup serangkaian sesi video jarak jauh, ditambah dokumentasi pelatihan terperinci, modul, dan pekerjaan rumah praktik konfigurasi.

Selanjutnya, klien dapat memiliki akses ke solusi SnapFulfil yang dikonfigurasi sepenuhnya dari dalam gudang, baik fungsionalitas berbasis kantor maupun RF, dan biasanya menghabiskan minimal lima hari, di mana pengguna utama menjalankan dan menguji seluruh solusi dalam kesiapan untuk operasi langsung.

CEO SnapFulfil, Tony Dobson, menambahkan: “Keunggulan program Implementasi Jarak Jauh ini adalah program ini terus berkembang dan meningkat. Dengan setiap klien baru, kami memprioritaskan tinjauan ‘pelajaran yang didapat’ pada penyelesaian dan pendekatan terbuka, jujur, dan kolaboratif ini selanjutnya memfasilitasi rasa saling percaya dan hormat.

“Ini juga fleksibel dan dapat ditingkatkan skalanya, sehingga kami dapat menyesuaikan rencana agar sesuai dengan berbagai tingkat spesifikasi dan waktu peluncuran, plus kami memberikan dukungan jarak jauh yang ditingkatkan sebelum dan setelah ditayangkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan operasional.”

Program RI SnapFulfil juga mencakup rencana dan tahapan perubahan, komunikasi dan manajemen risiko tambahan, sesuai kebutuhan, untuk klien yang lebih besar.

 

Disadur dari Warehouse News.

 

Baca juga artikel menarik lain:

Konstruksi Gudang Dengan High-Bay Pallet Racking Systems

Optimalkan Penyimpanan Gudang Dengan 5 Tips Ini

Seperti Apa Dampak Covid-19 Terhadap Rantai Pasokan Global?