Apa Kata Harvey Mackay Tentang Loyaliltas Pekerja?

Posted on

Loyalitas Pekerja - BeliSewaRumah

Seberapa setia para pekerja gudang Anda? Apakah Anda sudah melakukan banyak hal untuk memastikan kesetiaan mereka? Apa kata Harvey Mackay tentang loyalitas pekerja?

Harvey Mackay adalah pebisnis, penulis dan kolumnis dari Universal Uclick. Tulisan mingguannya yang memberikan nasihat inspirasional tentang karir telah dimuat di lebih dari 100 surat kabar. Mackay telah menulis 7 buku yang menjadi New York Times bestsellers. Sekarang telah berusia 86 tahun.

Kunjungi situs resminya: http://www.harveymackay.com/ jika Anda tertarik mengetahui lebih lanjut tentang tulisan-tulisan inspiratif Harvey.

The EdGe mengutip salah satu tulisannya yang terkenal tentang loyalitas pekerja.

Loyalitas pekerja dimulai dari loyalitas si pemberi kerja. Pekerjamu harus tahu bahwa jika mereka melakukan pekerjaan sesuai yang Anda berikan dengan jumlah kompetensi dan efisiensi yang masuk akal, Anda akan mendukung mereka.

 

Sudahkah anda loyal dengan pegawai gudang? Apakah Anda memberi mereka upah sesuai perjanjian awal dan sistem pekerjaan? Adakah bonus yang dijanjikan diberikan tepat waktu? Benarkah waktu kerja mereka telah tepat seperti  yang semestinya? Pernahkah Anda memberi kesempatan pada mereka untuk mengembangkan kemampuan?

Mari membaca diri dan melihat sejauh apa kesetiaan Anda sebagai pemberi kerja.

 

 

Beberapa artikel yang bisa Anda baca sebagai inspirasi untuk menjadi lebih loyal pada pekerja di gudang:

Mau menyediakan tempat seru ini di gudang?

Kurangi stres dan frustrasi di gudang dengan cara ini.

Ketahui cedera ini di tempat kerja agar lebih waspada.