Membersihkan Gudang dari Covid-19

Posted on

Membersihkan Gudang dari Covid-19 - JualGudang

Kapan terakhir kali membersihkan gudang? Di tengah pandemi virus korona, gudang menjadi lokasi yang tetap aktif. Bersihkan gudang dari Covid-19 dengan cara ini.

Menurut laporan Bloomberg, Amazon menutup salah satu gudangnya selama waktu yang belum ditentukan setelah tiga pekerja gudang terbukti positif terinfeksi virus korona. Mereka melakukan deep clean terhadap gudangnya di Shepherdsville, Kentucky, Amerika Serikat selama lebih dari 48 jam.

Jika perusahaan teknologi multinasional sebesar Amazon yang memiliki lebih dari 175 fulfillment center saja melakukan pembersihan gudang, maka tentu saja Anda juga perlu membersihkan gudang.

Kebersihan gudang menjadi awal kesehatan para pekerja di dalamnya. Para pekerja gudang Anda sudah selalu memberanikan diri dan mempertaruhkan nyawa untuk bekerja di gudang demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Lebih baik dan bijak jika Anda memerhatikan dan menjaga kesehatan mereka dengan melakukan pembersihan gudang secara menyeluruh.

Lalu bagaimana membersihkan gudang?

Sambil memberi istirahat bagi pekerja gudang, Anda bisa mulai mencari jasa pembersihan lokal. Cukup dengan googling kata kunci jasa pembersihan [nama kota/daerah].

Tips menemukan jasa terbaik, lihat hasil pencarian paling atas yang berupa hasil pencarian Google Maps. Tidak perlu melihat hasil pencarian lainnya.

Pastikan Anda memilah yang review-nya paling banyak dan rating-nya tertinggi (4 atau 5).

Klik tautan ini untuk menyaksikan bagaimana cara menemukan jasa terbaik: Loom

 

Selamat membersihkan gudang.

 

Simak juga artikel lain tentang membersihkan gudang dan virus korona:

5 Tips Mudah Untuk Menjaga Gudang Tetap Bersih

Memahami Covid-19: Apa Yang Harus Dilakukan?

Pentingnya Membersihkan Gudang Menurut Interworld Cleaning