Ini Kata Ahli Tentang Respon Tepat Menghadapi Pandemi Covid-19

Posted on

Ini Kata Ahli Tentang Respon Tepat Menghadapi Pandemi Covid-19 - JualGudang

Perusahaan logistik dan rantai pasokan perlu mengetahui respon yang tepat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dengarkan dan praktikkan apa kata ahli ini.

Yossi Sheffi, Profesor Teknik di MIT dan Direktur Pusat MIT untuk Transportasi dan Logistik, berpendapat dalam The Resilient Enterprise: Overcoming Vulnerability for Competitive Advantage (MIT Press, 2005) bahwa kelangsungan hidup dan kemakmuran perusahaan lebih tergantung pada apa yang dilakukan sebelum gangguan terjadi, daripada tindakan yang diambil saat peristiwa itu terjadi.

Sepuluh tahun kemudian, ia menerbitkan The Power of Resilience: How the Best Companies Manage the Unexpected (MIT Press, 2015). Di webinar ini, Profesor Sheffi akan fokus pada kondisi saat ini. Dia akan mengeksplorasi disrupsi COVID-19 dalam konteks disrupsi masa lalu dan menjelaskan apa yang seharusnya dilakukan perusahaan saat epidemi menyebar.

Perspektifnya telah dilaporkan secara luas oleh WSJ, Bloomberg, CNBC, dan semua outlet media utama, serta publikasi perdagangan. Dia memberi konsultasi untuk perusahaan-perusahaan besar tentang memahami dampak rantai pasokan dan berbagai respons.

Simak video kompreshensif dengan durasi 56 menit ini demi masa depan perusahaan Anda:

Pelajaran apa saja yang telah Anda dapatkan dari video ini? Apa yang bisa Anda tiru dan modifikasi sesuai kondisi gudang dan perusahaan?

Selamat berjaya di tengah pandemi dengan segala persiapan dan pelaksanaan yang bijak.

 

 

Baca juga catatan lain sebagai bahan pertimbangan untuk mempersiapkan perusahaan tetap tangguh di tengah bencana Covid-19:

Menjelajah Gudang Pasokan Kebutuhan Darurat

Bagaimana Amazon Menjaga Pekerja di Gudang Selama Pandemi?

Membersihkan Gudang dari Covid-19