Satu Menit Sanitasi Covid-19 Dengan Alat Ini

Posted on

Satu Menit Sanitasi Covid-19 Dengan Alat Ini - JualGudang

Bagaimana proses santitasi perangkat genggam yang digunakan bersama di gudang? Pakai alat ini untuk solusi sterilisasi Covid-19 dalam 1 menit.

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa perangkat genggam bersama seperti pemindai elektronik, tablet, dan peralatan membawa risiko penularan infeksi antara staf & personel.

Faktanya, tes terbaru pada permukaan umum yang diterbitkan oleh Virology Journal menunjukkan bahwa SARS-CoV2 atau Covid-19 dapat hidup hingga 28 hari pada logam dan plastik.

Sementara banyak bisnis telah mengambil tindakan untuk mengendalikan risiko penyebaran infeksi dengan penggunaan tisu antibakteri, ini sangat tidak efisien dan terbuka peluang situasi kadang berhasil dan sering gagal karena faktor manusia.

Menyeka pemindai genggam individu memakan banyak waktu yang penting dan berbiaya mahal. Terburu-buru dalam melakukan penyekaan malah menciptakan lebih banyak ruang untuk kesalahan. Tidak semua orang bisa menyeka dengan detail. Selain itu, berapa banyak pengeluaran bisnis Anda untuk tisu antibakteri dan membuangnya? Ini buruk bagi lingkungan!

 

Solusi Satu Menit: The ONCE BioShift UV-C Disinfection Chamber

Ruang disinfeksi UV-C ONCE BioShift dari Fotolec Technologies (GG Lighting Solutions) memecahkan semua masalah seputar desinfeksi perangkat genggam. Dirancang oleh Signify dan menggabungkan teknologi Philips, permukaan barang yang ditempatkan di dalam ruang ONCE BioShift akan didisinfeksi hingga 99,99% (Log6) hanya dalam 1 menit.

Teknologi ini bekerja dengan UV gelombang pendek bertenaga tinggi dalam spektrum 254nm. Panjang gelombang cahaya ini, yang dipancarkan oleh matahari tetapi diblokir oleh lapisan ozon kita, menonaktifkan RMA & DNA dalam sel hidup dengan memutus untaiannya.

Teknologi sinar UV-C yang digunakan di dalam ruang desinfeksi UV-C ONCE BioShift telah menjalani tes di Universitas Boston di AS dan sejak dimulainya pandemi SARS CoV-2, Dr. Anthony Griffiths, Associate Professor Mikrobiologi dan timnya telah sedang mengerjakan pengembangan alat untuk mendukung kemajuan ilmiah di bidang ini. Selama penelitian, mereka telah merawat bahan yang diinokulasi dengan dosis radiasi UV-C yang berbeda yang berasal dari sumber cahaya Signify dan menilai kapasitas inaktivasi dalam berbagai kondisi. Tim menerapkan dosis 5mJ / cm2, menghasilkan pengurangan virus SARS-CoV-2 sebesar 99% dalam 6 detik. Berdasarkan data tersebut ditentukan bahwa dosis 22mJ / cm2 akan menghasilkan penurunan sebesar 99,9999% dalam 25 detik.

 

Hasil Memuaskan

“Hasil tes kami menunjukkan bahwa di atas dosis khusus radiasi UV-C, virus benar-benar tidak aktif: dalam hitungan detik kami tidak dapat lagi mendeteksi virus apa pun,” kata Dr. Anthony Griffiths. “Kami sangat senang dengan temuan ini dan berharap ini akan mempercepat pengembangan produk yang dapat membantu membatasi penyebaran COVID-19.”

Ruang UV-C ONCE BioShift adalah alat yang hebat untuk mengendalikan risiko infeksi yang ditransfer pada beberapa perangkat genggam bersama. Cukup letakkan beberapa item dengan jarak yang sama di dalam ruang, tutup pintu dan tekan start. Dengan beberapa fitur keselamatan dan disertifikasi dengan standar tinggi ONCE BioShift dapat meningkatkan protokol kesehatan & keselamatan di gudang menjadi standar yang lebih tinggi untuk melindungi staf dan meningkatkan efisiensi.

Jika Anda tertarik, bisa langsung ke situs GG Lightning Solutions.

 

 

Disadur dari WarehouseNews.