Teknologi Screening Jarak Aman Untuk Gudang - JualGudang

Teknologi Screening Jarak Aman Untuk Gudang Anda

Posted on

Merasa cara screening lama tidak cocok di masa pandemi? Petugas keamanan tidak bisa lagi memeriksa dari dekat. Coba pertimbangkan teknologi ini di gudang.

CEVA Logistics adalah pemimpin global dalam solusi rantai pasokan. Melalui kontrak baru dengan perusahaan teknologi keamanan Inggris Thruvision, CEVA Logistics UKI sekarang menerapkan solusi penyaringan karyawan tanpa kontak “jarak aman” yang inovatif untuk pencegahan kerugian di Pusat Distribusi Eropa.

Penempatan ini akan memungkinkan CEVA Logistics UKI untuk melakukan pemeriksaan keamanan acak terhadap karyawan saat mereka keluar dari pusat distribusi pada jarak hingga 3 meter atau 9 kaki. Dengan menghilangkan kebutuhan akan penggunaan detektor logam dan memeriksa karyawan secara fisik dari jarak dekat, sistem Thruvision akan mengurangi risiko kesehatan dan keselamatan akibat COVID-19, sekaligus mendeteksi benda tersembunyi dari logam dan non-logam yang dapat terlewatkan oleh detektor logam.

 

Testimoni

“Seiring meningkatnya permintaan untuk layanan dan solusi e-commerce yang aman; sangat penting bahwa ada manajemen pusat distribusi yang transparan, termasuk keamanan dan pencegahan kerugian,” komentar Ann-Marie Martin, Kepala Keamanan, Inggris dan Irlandia di CEVA Logistics. Teknologi penyaringan unik Thruvision aman, cepat, dan efektif, menjadikannya ideal untuk pusat distribusi kami.”

“Kontrak ini adalah validasi teknologi Thruvision untuk pencegahan kerugian di lingkungan pusat distribusi, dan kami berharap dapat mendukung CEVA Logistics saat mereka meningkatkan proses penyaringan keamanan mereka,” komentar Colin Evans, CEO Thruvision. “Saat bisnis bertransisi ke lingkungan pasca-COVID-19, perusahaan pergudangan atau logistik tidak ingin mundur dengan menggunakan tongkat detektor logam yang tidak efektif atau tepukan tangan yang mengganggu dengan alasan keamanan.”

 

Teknologi Thruvision

Thruvision menggunakan teknologi terahertz pasif yang dipatenkan untuk mengukur energi termal yang dipancarkan oleh tubuh karyawan. Sebuah barang yang disembunyikan di blok pakaian sehingga energi tubuh mencapai sensor, artinya penjaga keamanan dapat melihatnya dan meminta karyawan untuk melepaskannya sendiri. Item logam dan non-logam dapat dideteksi dengan andal, dan tidak mungkin untuk mengetahui usia, jenis kelamin, atau etnis karyawan dari gambar Thruvision, yang sering disebut “hantu hijau”. Semakin banyak perusahaan dan organisasi telah menerapkan Thruvision untuk aplikasi pencegahan kerugian, termasuk SONY DADC, NEXT, dan Morrisons.

 

Tertarik menggunakan teknologi screening ini di gudang Anda?

 

Simak juga berita lain seputar gudang:

Tetap Perlu Melakukan Ini Meski Sudah Ada Vaksin Covid-19

Siapkan Gudang Menghadapi Gelombang Kedua Pandemi

Satu Menit Sanitasi Covid-19 Dengan Alat Ini

Beli atau Sewa Gudang? Simak Panduan Ini untuk Menentukan Pilihan!