ProGlove Wearable Barcode Scanner Dengan Skema Coba Sebelum Beli - JualGudang

ProGlove Wearable Barcode Scanner Dengan Skema Coba Sebelum Beli

Posted on

ProGlove Wearable Barcode Scanner Dengan Skema Coba Sebelum Beli - JualGudang

Renovotec menawarkan skema ‘coba sebelum Anda membeli’ ProGlove, barcode scanner yang dapat dikenakan. Seperti apa ProGlove ini?

Renovotec, penyedia perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan konsultasi independen dan terkemuka di Inggris, menjalankan skema ‘coba sebelum Anda membeli’ untuk keluarga pemindai barcode yang dapat dikenakan, ProGlove. Pengguna manufaktur dan logistik dapat mencoba pemindai yang dapat dikenakan ProGlove MARK selama tiga bulan sebelum membeli, menyewa, atau mengembalikannya untuk membantu meningkatkan produktivitas tim mereka.

Dipakai di punggung tangan, bebas genggam, dan seukuran kotak korek api. ProGlove merupakan pemindai terkecil dan teringan di dunia, dan menghemat beban pekerja hingga 1,5 metrik ton per shift dan pekerja. Perangkat ProGlove juga dapat memotong waktu pemindaian hingga empat detik dan mengurangi kesalahan pengambilan hingga 33%.

Selain itu, pemindai ProGlove menawarkan kemampuan umpan balik pekerja; yang menyediakan fungsi kendalipenting bagi tim logistik. Peringatan optik, akustik, dan haptik gabungan ini segera memberi tahu pekerja apakah mereka telah memilih item yang tepat untuk memastikan keandalan proses.

Richard Gilliard, direktur pelaksana Renovotec berkata, “ProGlove menggunakan teknologi baru yang inovatif untuk meningkatkan produktivitas tim selama pembuatan dan skenario logistik. Kami yakin dengan kemampuan pemindai untuk meningkatkan efisiensi operasional dan mendorong pengguna untuk mencobanya sendiri. Pemindai cepat dan mudah dipasang dan tim dapat siap bekerja dalam beberapa jam.”

 

Diakui secara global, terbukti secara global

Pendekatan ProGlove telah diakui secara luas oleh organisasi global juga. Pemimpin dalam perangkat yang dapat dikenakan ergonomis untuk industri ini telah dinobatkan sebagai Cool Vendor oleh Gartner. Laporannya tentang perusahaan tersebut mengatakan, “penyedia teknologi dan layanan yang menjual ke pasar manufaktur sering kali mengidentifikasi celah dalam portofolio mereka yang tidak dapat mereka isi karena kurangnya keterampilan dan sumber daya. Cool Vendor ini mungkin menarik bagi penyedia untuk menciptakan solusi yang lebih lengkap bagi pelanggan mereka. ” Ini adalah bagian dari alasan mengapa organisasi seperti Volkswagen, DHL, DPD, dan Kuka bekerja sama dengan ProGlove untuk mendukung tim mereka.

Namun pengakuan global ProGlove melampaui itu. Termasuk pengakuan sebagai Pelopor Teknologi oleh Forum Ekonomi Dunia. “Senang sekali bisa diakui sebagai pelopor oleh Forum Ekonomi Dunia,” kata CEO ProGlove Andreas Koenig. “Ini adalah konfirmasi tidak hanya dari visi teknologi kami, tetapi komitmen kami pada desain yang berpusat pada manusia dan koneksi digital antara manusia dan proses. Kami berharap dapat berkontribusi dalam dialog Forum, tentang tantangan lokal dan global, karena Revolusi Industri Keempat – dan gangguan tak terduga yang disebabkan oleh orang-orang seperti pandemi COVID-19 – mengubah rantai pasokan di mana-mana. ”

 

ProGlove Connect meningkatkan kesehatan dan keselamatan

Sebagai pembuat perangkat keras untuk pengambilan data dan perangkat lunak untuk analitik, wajar jika ProGlove menambahkan kemampuan penginderaan kedekatan baru ke solusinya yang ditetapkan setelah COVID-19. Aplikasi ProGlove Connect untuk Android dipasangkan dengan pemindai barcode yang dapat dikenakan, MARK, untuk menghadirkan pengingat kedekatan langsung ke tangan pekerja. Aplikasi ini sudah digunakan di lini produksi ProGlove sendiri dan ditawarkan secara gratis kepada pelanggan ProGlove yang sudah ada yang dilengkapi dengan perangkat Android dalam pengoperasiannya. Manfaatnya di sini adalah dapat membantu memastikan physical distancing ditaati untuk alasan kesehatan dan keselamatan.

 

Analisis industri meningkatkan alur kerja dan proses

ProGlove Insight adalah tambahan terbaru untuk portofolio produk perusahaan. Solusi analisis industri ini meningkatkan alur kerja dan proses dengan memanfaatkan data perangkat pemindai dan studi gerak waktu. Platform ini memanfaatkan kemampuan unik pemindai barcode MARK untuk tidak hanya menangkap data barcode; tetapi juga melihat metadata dan informasi yang dikumpulkan melalui berbagai sensor yang dimiliki perangkat. Data ini mengontekstualisasikan simbologi barcode konfigurasi perangkat, stempel waktu, pembacaan suhu, kesehatan baterai, dan banyak lagi untuk memungkinkan tindak lanjut.

Menggunakan ProGlove Insight memungkinkan organisasi menghilangkan pembatasan silo stasiun kerja juga; karena mengumpulkan data langsung dari lantai pabrik, memproses dan membagikannya dari ‘bottom-up’ ke tingkat manajemen. Pada akhirnya, ini memberi organisasi gambaran umum yang kuat tentang seluruh proses gudang bisnis; dan dengan demikian mendukung pengambilan keputusan berdasarkan data.

 

Tertarik menggunakan ProGlove di gudang Anda?

 

Simak juga penggunaan teknologi lain di gudang:

Sistem Cerdas Ini Mempercepat Proses di Gudang DASSY

Sensor Nirkabel untuk Lingkungan Kerja yang Lebih Aman di DHL Supply Chain Singapura

Teknologi Screening Jarak Aman Untuk Gudang Anda

 

 

Disadur dari Warehouse News.